Kamis, 07 Juli 2011

Peluang Bisnis Afiliasi Payspree



Jika Anda menjual produk digital online Anda tidak diragukan lagi menyadari dua jaringan afiliasi yang paling populer, ClickBank dan PayDotCom.

Sementara kedua yang besar dan saya sangat merekomendasikan masing-masing, hari ini saya datang di layanan baru yang benar-benar menarik perhatian saya. Ini disebut PaySpree dan alasan menarik perhatian saya adalah bahwa SEMUA member afiliasi dibayar untuk penjualan mereka langsung oleh PayPal.

 
Segera setelah Anda menjadi anggota Anda dapat mulai mempromosikan produk apapun di pasar, dan Anda dapat menambahkan produk Anda sendiri sehingga afiliasi dapat mempromosikan mereka untuk Anda. Semua pembayaran komisi ditangani secara otomatis oleh PaySpree, kedengarannya seperti peluang bagi saya


Bagaimana dengan Anda ??

Join Gratis Klik Disini