Selasa, 31 Januari 2012

Alternatif baru PPC pengganti Google Adsense

Apakah teman-teman blogger memiliki blog yang  pernah didaftarkan sebagai publisher Google Adsense beberapa waktu belakangan ini??


Apakah mudah diterima / diapprove dengan mudah ? bahkan terkadang sampai begadang segala demi memuat blog yang dibuat sedemikian menarik dan bagus dengan harapan dapat di terima sebagai publisher Google Adsense ?


Saya sangat sering melihat di berbagai forum bisnis online banyak keluhan dari para blogger tanah air yang isinya kurang lebih sama yakni "gileee gua udah bikin blog dengan susah payah tapi tetep aja ditolak sama google adsense" . ya tidak heran karena Google Adsense selalu mengupdate dan menseleksi blog-blog yang akan menjadi "mitra kerjanya" , apabila kontennya unik dan berkualitas tentunya kemungkinan besar pasti di terima, nah bagaimana kalau para blogger pemula yang belum memiliki blog yang diinginkan oleh Google Adsense tetapi ingin mendapatkan penghasilan DOLLAR ? hehe...

Disini saya mencoba memberikan informasi kepada teman-teman blogger yang pernah mengalami penolakan dari Gooogle Adsense, bahkan tidak sedikit yang sudah menjadi publisher kena banned.


Ya..mungkin teman-teman sudah ada yang tau atau pernah mendengar konsep bisnis PPC yang namanya ADZAY 


Tetapi bagi yang belum pernah gak ada  salahnya dicoba untuk daftarkan blog anda sebagai publisher, mumpung masih terbilang baru inilah kesempatannya untuk cepat cepat menjadi publisher sebelum kualifikasinya dipersulit seperti Google Adsense.


berikut contoh tampilan halaman utamanya yang menjelaskan secara singkat mengenai Adzay


Advertisers >>> Get keyword targeted clicks at a fraction of the cost of the major engines. Advertise using text and banner ads targeted to niche audience with full control on click rates and budget.


Publishers >>> Get paid up to 95% of advertiser fees. Create stylish and modern ad display units matching your web site or blog design. Display ads related to contents of your website or blog and earn from legitimate click send from your site...




Ayo tunggu apalagi buruan daftar sebelum perusahaannya membuat kebijakan baru yang mempersulit pengajuan sebagai publisher. Klik disini untuk mendaftar !!

Semoga Sukses buat temen- temen blogger untuk mendapatkan penghasilan DOLLAR ...