Senin, 04 Juli 2011

Dapatkan teman baru , mengupdate status, dan juga mendapatkan peluang usaha digital dengan penghasilan jutaan sampai MILYARAN


 Apa Itu DigieClub?

DigieClub merupakan website Komunitas + Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub, Anda bisa mendapatkan banyak teman baru, mengupdate status, dan juga mendapatkan peluang usaha digital dengan penghasilan jutaan sampai MILYARAN hanya dengan mengikuti sistem kami yang sudah bisa berjalan dengan sendirinya!



Ada 2 jenis keanggotaan DigieClub, yaitu :
1. Member Standard : Bisa melakukan update status (hanya dilihat teman), update mood, menambah teman, mengirim pesan, smiley dan testimonial. Plus mendapatkan penghasilan per klik & afiliasi. Biaya pendaftaran untuk Member Standard GRATIS!

2. Member Premium : Mendapatkan semua fitur Member Standard. Plus bisa melakukan update status publik (bisa dilihat semua member), penghasilan per klik & afiliasi yang jauh lebih besar, mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital, mendapatkan Acccount Premium Connecti.Biz, dan mendapatkan GRATIS Hosting 1GB!
Biaya Upgrade Cuma Rp 500ribu Cuma Rp 125ribu! Sekali Bayar Saja!

Join Gratis Klik>>> DigieClub <<<  



Fitur eksklusif yang akan Anda dapatkan dengan menjadi Member Premium :
BONUS 1.000 POIN PROMOSI Senilai Rp 2.000.000,-!
(hanya dalam masa promosi)


Dengan menjadi Member Premium. Anda langsung mendapatkan bonus Poin Promosi sebanyak 1.000 Poin dengan nilai total senilai Rp 2.000.000,-! Poin Promosi bisa Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis, produk maupun layanan Anda di Connecti.Biz!
Iklan Banner Premium
Dengan memasang iklan banner. Kemungkinan iklan Anda dilihat dan mendapatkan hasil akan jauh lebih besar karena iklan berukuran lebih besar, mempunyai visualisasi yang baik dan menarik perhatian.
Account Iklan Premium
Dengan Upgrade menjadi Member Premium, Account Iklan Anda juga akan diupgrade menjadi versi Premium. Keuntungannya adalah, iklan yang Anda masukkan akan ditampilkan akan di highlight (seperti tulisan highlight ini). Lebih menarik perhatian bukan?

Ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan peluang dan kesempatan yang lebih besar serta lebih mudah ditemukan. Dan hal ini tentu sangat menguntungkan karena harga Pasang Iklan untuk Account Standard & Account Premium sama.
Account Direktori Premium
Dengan Upgrade menjadi Member Premium, Account Direktori Anda juga akan diupgrade menjadi versi Premium. Keuntungannya adalah, jika ada yang melakukan pencarian pada Direktori Bisnis. Maka direktori dan profil bisnis Anda Anda akan ditampilkan pada urutan teratas. Hal ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan peluang dan kesempatan yang lebih besar serta lebih mudah ditemukan.
Status Member Premium
Dengan Upgrade menjadi Member Premium, status keanggotaan Anda yang ditampilkan di halaman profil Anda juga akan menjadi Member Premium. Dengan status Member Premium, akan membuat status Anda lebih terpercaya sehingga memudahkan Anda dalam mendapatkan peluang & prospek
Bergabung dengan KOMUNITAS BISNIS & kembangkan KONEKSI BISNIS Anda
Mendapatkan fasilitas PROMOSI BISNIS dengan biaya yang SANGAT TERJANGKAU
Mendapatkan WEBSITE GRATIS untuk membantu Anda promosi bisnis melalui internet
Mendapatkan ONLINE STORE & fasilitas BURSA JUAL BELI untuk menjual produk melalui internet
Mendapatkan ARTIKEL BISNIS, INSPIRASI & MOTIVASI yang diupdate secara berkala

Dan berikut tabel perbandingan perbedaan Member Standard dan Member Premium :

Tunggu apalagi langsung aja ke TKP sekarang !!  KLIK >>> DigieClub <<<